Home | Site Map
Pencarian

Kata Sambutan

Tabik Pun...alhamdulillah, puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat, karunia dan hidayah-Nya sehingga kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bumi Ragem sai Mangi Wawai. tercinta.

tahun 2015 telah berlalu, berbagai kemajuan dan percepatan pembangunan telah dilaksanakan oelh jajaran pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat, patut kita syukuri bersama, kemajuan yang kita capai tentunya berkat kerja keras dari semua unsur yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, mulai dari masyarakat dan pemerintah, saya selaku pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memajukan kabupaten tulang bawang barat.

kabupaten tulang bawang barat saat ini akan memasuki usia yang ke-7 tahun tepatnya, 3  april 2016 mendatang.  beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang sedang dilaksanakan tentunya berkat dukungan dari semua pihak. dengan philosofy nemen, nedes, nerimo Kabupaten ini akan menjadi kabupaten yang terdepan optimis dan pasti maju(TOP).

dan sudah 4 kali berturut-turut Kabupaten Tulang Bawang Barat mendapat opini WTP oleh BPK, hal ini menjadi kebanggaan kita bersama yaitu sebuah prestasi yang membanggakan dalam hal pengelolaan keuangan dengan tetap berdasarkan APBD Pro-Rakyat.

melalui website ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana dalam mengenal Kabupaten Tulang Bawang Barat secara digital dan menjadi media bertukar informasi secara digital. ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih demi terbitnya website ini, semoga Allah SWT akan senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Terima Kasih.

Wassalamualaikum, Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bupati Tulang Bawang Barat

 ttd

Umar Ahmad, SP 



Administrator 26-01-2016 07:45:35 78 Kali


Administrator 26-01-2016 07:44:15 72 Kali


Administrator 26-01-2016 07:42:03 69 Kali

Administrator 26-01-2016 07:27:24 79 Kali